Skip to Content

Maret 2017

Jika

Jika

Jika tulusnya cinta harus terpisahkan oleh jarak

Maka jelas cinta tak lagi menggunakan indera

Jika rasa rindu harus diobati dalam penantian

AKU DAN HADIRMU

ku sering bertanya, knapa dulu kita bertemu?

kenapa dulu kita bermadu kasih?

kenapa dulu kita sempat berbagi bahagia?

merangkai cerita  menjuntai kisah nan merekah.

litera.co.id - Berita Sastra Indonesia

litera.co.id - Berita Sastra Indonesia

www.litera.co.id - Situs web sastra yang didirikan oleh Lembaga Literasi Indonesia - divisi literasi Yayasan Master Kreativa Indonesia ini diantaranya berisi rubrik puisi, puisi pilihan, cerpen, cerpen pilihan, esai dan peristiwa. Dewan Redaksi dipimpin oleh Ahmadun Yosi Herfanda.

Festival Teater Cirebon 3 Usung Tema 'Membumikan Tradisi'

Festival Teater Cirebon siap digelar oleh Teater Tjaaroeban untuk kali ke-3 di Gedung Kesenian Nyimas Rarasantang, Komplek Perkantoran Bima, Cirebon, pada 2-11 April 2017 mendatang.

Ahmadun Yosi Herfanda Umumkan 23 Nomine Anugerah Sastra Litera

Sastrawan Ahmadun Yosi Herfanda mengatakan sebanyak 23 sastrawan Indonesia yang terdiri dari penyair dan cerpenis berpeluang untuk meraih Anugerah Sastra Litera 2017 -- karya mereka pernah dimuat di portal sastra Litera yang beralamat di litera.co.id.

Estetika Sastra Indonesia Sangat Berwarna dan Kental Kearifan Lokal

Siapa bilang estetika sastra Indonesia seragam? Menurut penyair Mustafa Ismail, banyak karya sastra Indonesia yang sangat berwarna.

Mustafa lalu mencontohkan,  karya puisi dan cerpen  23 sastrawan yang masuk nominator Anugerah  Sastra Litera 2017. Mereka adalah yang karyanya pernah dimuat  di portal sastra Litera yang beralamat di litera.co.id.

Tiga Hari Perayaan Hari Teater Dunia 2017 di Solo

International Theatre Institute (ITI) bersama komunitas teater lintas negara mendeklarasikan Hari Teater Dunia pada 27 Maret 1961. Di Indonesia, perayaan Hari Teater Sedunia itu mulanya berlangsung di Solo, Jawa Tengah sejak tiga tahun lalu.

Andrea Hirata Mendapat Penghargaan dari Pemerintah Prancis

Kedutaan Besar Prancis di Indonesia menganugerahkan Trofi Alumni kepada 5 tokoh Indonesia yang pernah belajar di Prancis dan berprestasi dalam karier, juga berkontribusi dalam kerjasama Indonesia-Prancis. Penghargaan itu diberikan pada 26 Maret lalu di Jakarta.

UCAP

 



Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler