Skip to Content

Banjarmasin Siap Jadi Tuan Rumah Aruh Sastra

Foto Hikmat

Banjarmasin akhirnya positif menjadi tuan rumah penyelanggaraan Aruh Sastra Kalimantan Selatan (ASKS) IX 2012 mendatang. Tentu sebagai tuan rumah ASKS IX berdasarkan hasil rekomendasi ASKS VIII HST baru-baru tadi, Banjarmasin sudah pasang strategi sebagai langkah awal.

Perwakilan Banjarmasin Micky Hidayat mengatakan, strategi pertama untuk menindaklanjuti hal itu, adalah membentuk panitia kecil. Kepanitiaan kecil tersebut nantinya akan menyampaikan serta menyerahkan Surat Rekomendasi ke Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin.

"Dalam waktu dekat ini kami akan ber-audiensi kepada Pemko Banjarmasin dalam hal ini Walikota Banjarmasin dan juga Disbudparpora Kota Banjarmasin," ungkap Micky kepada Media Kalimantan, kemarin (20/9).

"Kami juga akan melaporkan beberapa point penting berkaitan dengan ditunjuknya Banjarmasin sebagai tuan rumah ASKS IX 2012 mendatang," ungkapnya Micky lagi.

Micky menuturkan, untuk langkah selanjutnya panitia kecil itu sesegera membentuk panitia ASKS IX sekaligus merancang dan mengagendakan jadwal pelaksanaan ASKS tahun depan.

"Apabila kepanitian ASKS sudah terbentuk tentunya kami langsung start bekerja mempersiapkan segala teknis penyelenggaraan ASKS IX," pungkas PNS di lingkungan Dinas Sungai dan Dreinase Kota Banjarmasin itu.


Sumber: inilah.com, Rabu, 21 September 2011 08:01 WIB

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler