Skip to Content

Keseruan Festival Musikalisasi Puisi Balai Bahasa Kalsel, "Kami Hadirkan Renny Djayoesman"

Foto indra
files/user/762/festival-musikalisasi-puisi-digelar-balai-bahasa-kalsel.jpeg
Festival musikalisasi puisi digelar Balai Bahasa Provinsi Kalsel, Rabu (15/3).

Festival musikalisasi puisi digelar Balai Bahasa Provinsi Kalsel, Rabu (15/3). Peserta dari SMA se-Kalsel antusias pada acara yang digelar di aula Balai Pengembangan Kegiatan Non Formal Banjarbaru itu.

"Ini kegiatan rutin. Digelar dua hari, untuk juri tamu kami hadirkan Renny Djayoesman, tujuannya agar peserta termotivasi. Diikuti 20 grup tingkat SMA sederajat di Kalsel. Kreativitas diuji memadukan musik dengan puisi," ucap Kepala Balai Bahasa Kalsel Rudy Syahmenan.

Juri lain yang juga hadir diantaranya Rudy Karno.

Acara diadakan Balai Bahasa Kalsel untuk memberikan kesempatan kepada siswa-siswa SMA sederajat lebih mengapresiasi sastra dan musik.

"Ekspresikan puisi melalui musik," katanya.

Hari pertama dibuka dengan penampilan dari SMK PGRI Banjarbaru dan SMAN 4 Banjarbaru.


banjarmasin.tribunnews.com, Rabu, 15 Maret 2017 13:04 WIB

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler