Skip to Content

Letterater.com dan Teater O USU Gelar Malam Galau Pahlawan

Foto Hikmat

Letterater.com sebagai jejaring sosial penulis media maya bekerjasama dengan Teater O USU menggelar kegiatan panggung puisi malam galau yang akan dilaksanakan pada Jumat (11/11) di pelataran parkir Fakultas Ilmu Budaya USU. Ketua Panitia Bambang Riyanto mengatakan acara ini diadakan guna membangun komunitas dunia nyata member letterater.com. "Selain dalam momen hari pahlawan, kegiatan ini merupakan terobosan letterater.com dalam menjaring dan memperkenalkan letterater kepada publik,’’ katanya.

Kegiatan malam galau ini akan diadakan secara berkesinambungan di beberapa kampus di Kota Medan. Bambang mengatakan, pada acara nantinya, akan diisi dengan pembacaan puisi dan musikalisasi puisi. ‘’Puisi yang dibacakan berasal user letterater.com yang telah dipilih oleh tim letterater. User yang tidak dapat membacakan sendiri karyanya akan dibacakan oleh orang-orang yang telah ditunjuk oleh panitia,’’katanya.

Secara terpisah Ketua Umum Teater ‘O’ USU Joko Saputra mengatakan selain malam galau, kegiatan ini juga akan menjadi ajang pentas puisi pelajar di Kota Medan. ‘’Kita tidak hanya menggelar acara pada malam, siang hari kita prioritaskan bagi pelajar SMU di Kota Medan. Mereka diminta membacakan puisi bertema hari pahlawan,’’ujarnya.

Di tempat terpisah, founder letterater.com, Bambang Saswanda Harahap mengatakan pentas puisi adalah salah satu bukti komitmen letterater.com sebagi jejaring sosial anak bangsa. "Selain panggung-panggung puisi, letterater akan terus mengembangkan program-program yang lebih luas lagi yakni temu pembaca, satu hari menulis cerita, pekan buku, workshop jurnalistik, seminar ide kreatif, entrepreneur dan kegiatan-kegiatan positif lainnya,’’katanya seraya mengatakan dalam waktu dekat pihaknya menyusun letterater hijau, yakni program letterater yang berbasis lingkungan. (rel/rrs/Harian Analisa)


Sumber: analisadaily.com, Kamis, 10 November 20011 06:48 WIB

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler