Skip to Content

Malam Ini, “Temu Teater Remaja” se-Jateng Digelar di TBS

Foto Hikmat

Ajang Temu Teater Remaja Jawa Tengah 2012 siap digelar mulai malam ini, Rabu (2/5) pukul 19.00 WIB di Teater Arena Taman Budaya Surakarta. Acara yang dijadwalkan hingga Jumat (4/5) ini dihadiri kelompok teater dari Semarang, Magelang, Salatiga, Wonogiri dan Solo.

Dipaparkan koordinator acara, Hanindawan, Temu Teater Remaja adalah sebuah pertemuan kreatif remaja yang bergulat dalam seni teater. “Ajang ini diharapkan lebih memotivasi generasi muda untuk mengembangkan budaya, khususnya lewat teater,” ujarnya, Rabu.

Temu Teater Remaja 2012 sendiri akan menampilkan sejumlah pentas yakni Kurenai oleh Teater Lima SMAN 5 Semarang dan Zero oleh Teater Tulang SMAN 6 Solo, Rabu malam, Generasi Terakhir oleh Teater Bias SMK 17 Magelang dan Jual Saja Badannnya dari SMK Diponegoro Salatiga, Kamis (3/5) malam, serta Malam Jahanam oleh Teater Awan Hijau SMAN 1 Purwantoro dan Kumandhang Jroning Kumendheng oleh Teater Biroe SMA St Yosef Pangudi Luhur Solo, Jumat (4/5) malam.


Sumber: solopos.com, Rabu, 2 Mei 2012

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler