Skip to Content

Novel Harry Potter Jadi Ebook

Foto Hikmat

Petualangan bocah penyihir, Harry Potter, akan segera bisa dinikmati secara digital karena JK Rowling, sang penulis, bakal menjual novel tersebut dalam bentuk ebook untuk pertama kali pada bulan Oktober mendatang.

Tujuh novel Harry Potter akan tersedia dalam bentuk ebook pada bulan Oktober, ungkap JK Rowling, Kamis (23/6), saat peluncuran laman online interaktif baru, www.pottermore.com.

Laman itu akan memungkinkan para pembaca untuk menavigasi melalui berbagai cerita Harry Potter. Rowling juga telah menulis materi baru Harry Potter untuk laman interaktif yang akan mulai berjalan pada tanggal 31 Juli mendatang.

Situs tersebut juga akan membuat para user berpetualang dalam dunia para bocah penyihir itu, dengan menggabungkan berbagai elemen dari permainan komputer, jaringan sosial dan toko online.

Novel terakhir Harry Potter berjudul "Harry Potter and the Deathly Hallows" telah diterbitkan pada tahun 2007. Rowling mengindikasikan bahwa dia tidak akan menulis cerita Harry Potter yang kedelapan. (*/dar)


Sumber: WartaNews.com, Kamis, 23 Juni 2011 19:59 WIB

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler