Skip to Content

Pui-tweet Pembuka Makassar International Writers Festival (MIWF) 2011

Foto Hikmat

Seniman muda Makassar yang tergabung di Rumata' ArtSpace, Senin (13/6), mulai menggelar Makassar International Writer Festival 2011. Pui-tweet atau berpuisi di microsite @twitter, mendandai pembukaan yang kali pertama digelar di Makassar bahkan Indonesia  ini.

Sastrawan Lily Yulianti Farid dalam akun twitter, sekitar pukul 10.10 Wita lalu, mengkonfirmasikan kabar itu dengan pesan (tweeps) yang diposting di akunnya @lilyyulianti; "#Makassar keren hari ini! Ada pui-tweet dipandu @aanmansyur menandai dimulainya #MIWF berhadiah menarik. Nantikan tweeps! @RumataArtspace".

Bersama Lily Yulianty Farid dan senieas kelahiran Makassar, Riri Riza, sastarawan Aan Mansyur, paling sering berpuisi di twetter. Komunitasnya menamainya dengan "pui-tweet".

Selain berupisi di dunia maya, Makassar International Writer Festival (MIWF) juga akan ditandai dengan "Sastra di Udara". MIWF akan berlangsung empat hari, hingga 17 Juni  mendatang. Acara nya dijadwalkan pukul 12.00 Wita. M Aan Mansyur bersama seniman muda Shinta Shita Febriany tampil di Prambors FM Makassar. "Ini pembacaan karya sastra live."

Pembacaan karya sastra live ini, menandai dibukanya Makassar International Writers Festival secara bersamaan di Radio Suara Celebes, Radio Prambors, Radio Madama, dan Radio Mercurius. Selain Aan Mansyur dan Shinta Febriany, ada juga penulis muda dari Lingklar Pena Makassar Hamran Sunu, Hendra GST, dan Erni Aladjai. (zil)


Sumber: TribunNews.com, Senin, 13 Juni 2011 11:06 WITA

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler