Skip to Content

XL Gelontorkan Rp163 Juta untuk SMS Donasi

Foto Hikmat
files/user/4/xl-sms-donasi.jpg

PT XL Axiata Tbk (XL) mulai menyalurkan dana donasi pelanggan yang terkumpul melalui Program SMS Donasi periode 1 Pebruari-30 September 2011.

Dana yang terkumpul dari SMS Donasi itu mencapai hampir Rp163 juta. XL menyalurkan dana tersebut ke delapan lembaga yang bermitra dengan mereka. Delapan lembaga itu ialah WWF, Unicef, ICT Watch, IDI, YCAB, PDS HB Jassin Koin Sastra, PKPU dan Yayasan Wakaf Center.

Penyerahan dilakukan Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi pada hari ini (16/11), di Jakarta. ''Selama ini SMS Donasi terbukti efektif menjadi sarana bagi pelanggan untuk membantu meringankan persoalan sosial masyarakat,'' papar Hasnul.

Sejumlah persoalan sosial itu, antara lain, bencana, kesehatan, pendidikan, kesejahteraan anak, pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi, pelestarian sastra budaya dan konservasi lingkungan.

Bersamaan dengan penyerahan donasi, XL meluncurkan pula Program SMS Donasi periode kedua. Kali ini bekerja sama dengan 10 lembaga penyalur dana. Pada periode kedua, XL bekerja sama pula dengan Dompet Dhuafa, Pundi Amal SCTV, WVI dan Yayasan Peradah Indonesia.

SMS Donasi tersedia dalam dua pilihan, yaitu Rp2 ribu dan Rp5 ribu.


Sumber: mediaindonesia.com, Rabu, 16 November 2011 17:00 WIB

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler