Skip to Content

Kompilasi 100 Haiku Pilihan Karya Beni Guntarman SERIBU DAUN DI JALAN SUNYI

Foto Beni Guntarman
Kompilasi 100 Haiku Pilihan Karya Beni Guntarman SERIBU DAUN DI JALAN SUNYI
Kompilasi 100 Haiku Pilihan Karya Beni Guntarman SERIBU DAUN DI JALAN SUNYI

guntarmanbeni.wordpress.com - # 1.
berjalan tegar
mengikuti langkah kaki
di tahun baru

#2.
lestari bakau
asin tawar berpadu
menahan badai

#3.
biduk di langit
kecipak bunyi dayung
menyusur rawa

#4.
langit telanjang
bulan tampil sempurna
menggigil subuh

#5.
bunyi tonggeret
saling bersahut nyaring
di pohon pohon

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler