Skip to Content

Simbol Ketidakadilan: Koin, Sandal Hingga Tikus

Simbol Ketidakadilan: Koin, Sandal Hingga Tikus

www.detiknews.com - Ada banyak cara untuk melakukan protes. Beberapa kalangan menggunakan benda-benda tertentu sebagai wujud protes. Ada yang menggunakan koin, sandal jepit, hingga tikus untuk meneriakkan tuntutan keadilan.

Hadiah Nobel Sastra 2013: Untuk Master Cerpen Alice Munro

Hadiah Nobel Sastra 2013: Untuk Master Cerpen Alice Munro

www.medanbisnisdaily.com - Sekretaris Tetap Akademi Swedia Peter Englund dalam pengumumannya, Kamis (10/10) menyebut Alice Munro sebagai "master cerita pendek kontemporer".

Uniknya, sebelum mengumumkan secara resmi, Englund tak berhasil menghubungi Munro. Ia pun hanya meninggalkan pesan di mesin penjawab untuk memberitahukan kemenangan itu.

Ngobrol Politik Santai Di Kafe

Ngobrol Politik Santai Di Kafe

www.wartanews.com - Tak salah, kalau Najib Mahfudz, seorang sastrawan tersohor Mesir peraih nobel sastra pada 1988, rela meluangkan waktu cukup lama untuk singgah di kafe.

Keluhuran Perempuan dalam Cerita Sastra

Keluhuran Perempuan dalam Cerita Sastra

suar.okezone.com - Perempuan memang merupakan sosok yang indah untuk dijadikan imajinasi positif dalam berkarya. Model, aktris, dan lain sebagainya menjadi menarik ketika perempuan menjadi pemeran dalam bidangnya tersebut. Termasuk pula dalam karya sastra yang mengangkat penokohan perempuan menjadi cerita-cerita.

ombiSimbol Ketidakadilan: ...ombiHadiah Nobel Sastra ...
ombiNgobrol Politik Santai ...ombiKeluhuran Perempuan ...

Drama

Drama Sunda: Pajaratan Cinta

Drama Sunda: Pajaratan Cinta

www.galuh-purba.com - Naskah FDBS Pelajar 2012 karya Dipa Galuh Purba, 6 babak.

aneh

aneh

naskah-diliswarno.blogspot.com - naskah ini adalah ...

Drama Sunda: Longser DURIAT BEJAD

Drama Sunda: Longser DURIAT BEJAD

galuh-purba.com - Naskah drama sunda/longser "Duriat Bejad" karya Dipa Galuh Purba, untuk 15 orang, 4 babak.

Drama Sunda: Naskah Proklamasi

Drama Sunda: Naskah Proklamasi

galuh-purba.com - Drama berbahasa sunda 3 babak karya Dipa Galuh Purba.

Drama Sunda: SÉKSA

Drama Sunda: SÉKSA

galuh-purba.com - Naskah FDBS Pelajar 2011 karya Dipa Galuh Purba, diperankan oleh 10 orang, 8 babak.

Drama Sunda: Aya Naon jeung Iteung

Drama Sunda: Aya Naon jeung Iteung

www.scribd.com - Kacaritakeun di hiji lembur aya hiji kulawarga ngaranna kulawarga Kabayan.
Dina hiji poe kacaritajeun Nyi Iteung keukeuh hayang meuli tv

Iteung: Akang... akang...! Kamana atuh si akang teh? Akang... Akang..iih nyi iteung meunig eus lieur neangan?
Kabayan: Aya naon atuh Iteung? Meni asa rariweuh ieu teh.Titadihayoh we pulang
anting kaditu kadieu.Aya naon atuh?

Drama Sunda: Si Kabayan Ngingu Munding

Drama Sunda: Si Kabayan Ngingu Munding

www.scribd.com - BUBUKA KU JURU CATUR/NARATOR: Pamiarsa, si Kabayan anu kakocap pinter tapibodo, bodo tapi pinter, tina gunem caturna jeung Nyi Iteung meunang ilham. Seja usaha,neangan pangupa jiwa pikeun maraban kulawarga. Kumaha ketakna si Kabayan?Sumangga nyanggakeun pintonan Drama, dina carios si Kabayan Ngingu Munding.

Drama Sunda: Obor Parahyangan

Drama Sunda: Obor Parahyangan

www.scribd.com - Salah sahiji televisi swasta kasohor, nyaeta Jawara TV, nyiarkeun rupa-rupa berita. Ieu beritana.

Adegan 1
Berita Banjir

Pembaca Berita 1 & 2
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Pembaca Berita 1
Wilujeng siang pamiarsa, wilujeng patepang lawung paamprok jonghok dina bewara

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler