Skip to Content

TIGA ELEMEN PENTING DALAM SEBAIT HAIKU (Khusus Bagi Pemula)

Foto Beni Guntarman
TIGA ELEMEN PENTING DALAM SEBAIT HAIKU (Khusus Bagi Pemula)
TIGA ELEMEN PENTING DALAM SEBAIT HAIKU (Khusus Bagi Pemula)

guntarmanbeni.wordpress.com - Dalam bahasa Jepang, Haiku secara tradisional ditulis dalam satu garis vertikal. Dalam bahasa Inggris, haiku biasanya ditulis dalam tiga baris untuk menyamakan dengan tiga bagian dari haiku dalam bahasa Jepang yang secara tradisional terdiri dari lima, tujuh, dan kemudian lima. Pola standar struktur Haiku adalah 5 – 7 – 5 suku kata (fonem atau suku kata ketika diucapkan, dalam Bahasa Indonesia).

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler