Skip to Content

Entahlah..harus dißeri judul apa aku..?

Foto Aditia Sanjaya Agilaa

Tiada judul Tiada tema Tiada catatan hanya kertas kosong.. tiada makanan tiada pakaian tiada emas atau ßerlian hanya lemari kosong.. tiada laut,omßak tiada angin,ßadai tiada tanah tuk ßerpijak hanya ruang kosong.. Entahlah, ißarat apa lagi aku hampa mengiringi jejakku tak ßertepi tak ßerujung.. Entahlah, ißarat apa lagi aku semakin usang reot dan rapuh terinjak roda sang waktu.. Entahlah, harus ßerkata apa lagi aku tiada yang dengar tiada yang mengerti di dalam tawa ku menangis tersedu.. Tiada lagi peraduan diri tiada lagi malaikat di nurani tiada lagi asa yang memßumßung tinggi tiada lagi cinta di hati semuanya telah pergi.. Entahlah, ku tak ßisa ßerdiri tegak ku tak ßisa ßerteriak lirih meronta pun tak mampu hanya merintih pilu.. Oh ku coßa reßahkan raga mencoßa menutup mata selalu saja...entahlah, terlintas ßayang wajah ayu.. Manja.. Tapi ßuas ßagai ular ßerßisa.. Entahlah, racun apa yg tlah ia ßeri semakin menganga leßar ßagai samudra luka yang tak pernah ßisa mengering.. Tak terasa air mata mengalir menganak memßentur meja seakan mengajakku ßercanda dan aku pun tertawa ha..ha..ha.. Tapi seßenarnya menangis, temanku.. Sahaßatku.. Tuhanku.. tolong aku...!!

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler