Skip to Content

Ketika Para Setan Mengahasut Wanita dan Pria

Foto Muhammad Rasyid Ridha

yang paling di takutkan Rasullullah adalah godaan dari nikmatnya hal (duniawi) yang di bisikan para setan

setan menggoda para wanita dengan segala hal,tapi hal yang paling mudah adalah menggoda dengan kedok perawatan dan kecantikan.

 

para setan menggoda para wanita dengan kedok perawatan dan kecantikan,setelah para wanita terhasut dan pergi  berbondong-bondong ke salon untuk merawat diri, para setan berbisik pada mereka (wanita) 'sangat percuma jika  kau merawaat kecantikanmu jika kecantikan itu kau sembunyikan,kulit mulusmu dan indahnya rambutmu hanya kau yang bisa menikmatinya,kenapa tidak kau tunjukan mulusnya kulitmu dan indahnya rambutmu pada yang lainnya ',ketika para wanita terhasut dan memotong pakaian mereka sependek  mungkin dan tidak berniat untuk memakai kerudung karena takut indahnya rambut mereka tidak mendapat apresiasi dari orang lain.Hingga mereka (para wanita) nampak sangat seksi,dan saat para pria melihat pakaian dan kulit mulus wanita tersebut para wanita berucap 'yang menjadi setan itu adalah mata pria bukan salah kami ',di situlah para setan berpesta merayakan keberhasilan mereka dalam mengadu domba si pria dan wanita. 

 

Semoga bermanfaat

Pilihan tampilan komentar

Pilih cara kesukaan Anda untuk menampilkan komentar dan klik "Simpan pengaturan" untuk mengaktifkan perubahan.
Foto istiva rizya

koment

manusia, pria, wanita, dan syetan..
ada karena mereka diciptkan juga ada karena mereka hidup dalam setiap kehidupan. laki-laki dan wanita saling me-nyetankan diri mereka sendiri dan tidak tau siapa yang lebih setan dari keduanya

Foto Muhammad Rasyid Ridha

terimakasih komentarnya

tak ada istilah 'me-nyetankan' diri jika mereka (manusia) benar beriringan dalam jalur kemenangan sejati bukan duniawi.Hanya sebagian golongan dari mereka saja yang membelot di bawah perintah 'setan'.
salam

Foto alan_ayla

Coment-Que

di salah satu sisi lain keduanya salah, karena mereka terikut dg ajakan setan, andaikan setan tak menghasut mereka, mungkin smia itu tak akan terjadi, dan mungkin pula pasti dunia ini akan terasa tentram kedepannya, py semua itu adalah jalan kehidupan dan pula telah di terangkan dalam al-Qur'anul Qarim...

maka dari itu, lebih baik merunduk saat di depannya terdapat suatu yang tak kita inginkan, sperti halnya ajakan setan tuk melihat kesexian wanita, dan tidak baik melihat secara melotot.......

dan juga memang tak apa2, ketika melihat secara ketidak sengajaan, dan jangan sampai di ulang kembali tuk melihatnya lagi.....

aLan eL ayLa

Foto Muhammad Rasyid Ridha

terima kasih masukannya

insya Allah dengan segala kelapangan dada lebih baik benar kita menundukan kepala dihapadan sesuatu yang tidak kita inginkan karena manusia adalah lumbungnya kesalahan,kebaikan dan kemulian hanyalah Allah yang memilikinya
masukan yang sangat luar biasa mas,salam

Foto Ucupjablay

JEMPOL

cukup berbobot
Orang yang tidak tergoda oleh setan" itu sangatlah diuntungkan dengan kondisi seperti itu
Karena dengan begitu pelung dia untuk dia (yang tidak tergoda) untuk masuk surga terbuka lebar.
Namun jika setan setan tidak menggoda, belum tentu golongan ini (yang tidak tergoda) masuk surga...

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler