Skip to Content

The Light Eyes - Episode 1 : Gerbang Cahaya

Foto Dhany Nurdiansyah

dunia ini, mulai banyak muncul penemu-penemu teknologi baru. telah banyak terjadi perubahan terkait dengan ditemukannya planet baru untuk bermukim. transfer teknopogi dengan sistem pengiriman barang-barang kebutuhan berbagai industri untuk mendukung berbagai kebutuhan antar 2 planet, yaitu bumi sebagai planet tua, dan planet kepler. temuan ilmuwan abad 21.

hubungan ekonomi, sosial, dan sumberdaya saat ini tidak begitu bermasalah, namun dengan keberadaan unsur baru dari temuan ilmuan planet kepler. membuat isu penelitian di abad ke 22 ini terasa begitu gencar. banyak sekali kegelisahan tak terkecuali dari perhimpunan bangsa akan terjadinya peperangan teknologi.

ARC-news tahun 2202

kemunculan isu-isu terkait dengan permusuhan asosiasi para peneliti di bumi dan kepler, terkait dengan klaim pencurian dokumentasi riset unsur baru saat ini telah menjadi pusat perhatian. di bumi, kabarnya telah banyak beredar game pack mega-dimension yang memanfaatkan hasil penelitian unsur baru dari planet kepler. status masih ilegal karena diklam sebelumnya bahwa itu adalah sumberdaya riset planet kepler dan bumi belum diperbolehkan mempelajarinya, sebab itu merupakan otoritas organisasi.

-----------------------------------------

keberadaan game saat ini telah menjadi suatu hal baru sebagai perantara mempercepat penyerapan ilmu pengetahuan, masyarakat dengan pendidikan yang telah mumpuni saat ini, telah lama mengerti bahwa

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler