Skip to Content

Cinta di Titik Nol

Foto Gellis

 

          Aku harap engkau baik-baik saja. Entahlah lima hari ini aku tidak bisa tidur nyenyak karena memikirkan seseorang. Entahlah siapa gerangan? Baru dua minggu aku mengenalnya. Aku ingin mengatakan yang sejatinya tapi aku takut terulang hal yang sama. Dulu dia datang sama sepertimu. Aku sempat menjalin hubungan dengannya. Aku diduanya. Begini rasanya didua cinta, menyakitkan. Ketahuilah sejatinya aku tak pernah beruntung bisa jatuh cinta pada seorang wanita yang notabene ayu. Engkaulah wanita ayu. Aku berjanji jika benar-benar aku mendapatkan wanita yang mengilhami jiwa, inner beauty terpancar jelas, aku akan setia dengannya sampai ajal menjemput, sampai maut memisahkannya. Aku merindukannya, entahlah siapa gerangan orangnya? Aku pernah bermimpi sosok bidadari surga menghampiri. Aku bertanya padanya "Siapa gerangan dikau, wanita ayu?" Ia menjawab "Aku bidadari surga." 'Maukah kau menikah denganku?" "Lamarlah aku wahai Tuan!" "Apa maskawinmu?" "Shalat di sepanjang malam" "Subhanallah." Ketahulah aku telah melakukannya. Maukah kau menjadi kekasih hidupku? Aku mencintaimu. Aku tak paham apa itu cinta. Ketahuilah cinta ini membunuhku. Sungguh. Cinta tidak tahu kapan datang kapan pergi, tapi cinta mengumumkan Aku ada. Hmm ... Apakah kita bisa bersama? Pepatah jawa berbunyi teten trusno jalaran suko kuluno artinya cinta tumbuh karena adanya kebersamaan. Hmm...Apakah kita bisa bersama? Aku baru mengenalnya, dia baru mengenalku, kita baru sama-sama saling mengenal.

Apa jawabmu untuk pertanyaan berikut.

Maukah kau menjadi kekasih hidupku?

Jika kau bersedia dan berpikiran sama denganku maka kenakanlah jaket ini di pundakku, tapi jika kau anggap kita teman dan tidak lebih maka abaikanlah jaket ini.

Realita jaket itu ada di ruangmu. Ruang perpustakaan. Lihat dan carilah! Jika kau berkenan jawablah secara lisan, isyarat atau tulisan pertanyaanku itu. Aku menunggu jawabmu. Hmm...Apakah kita bisa bersama? Entahlah apalagi yang ingin aku katakan. Aku mencintaimu wanita ayu.

 

 

 

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler