Skip to Content

Mencintai Tuhan

Foto Ilham pasawa

Rindumu membelah dadaku, Ratna kau adalah manifestasi dari setiap puisi - puisiku. Malam ini aku akan menemuimu di tepi pantai yang setiap malam selalu berteriak dan bergejolak. Ratna kau adalah kebahagiaan yang tak lepas dari kenyamananku. 

 

Ku tatap langkahmu yang makin mendekat ke arahku. Apakah kau telah merasakan rinduku?. Ohh,, aku semakin berdebar, bukan hanya sebatas rindu, ini lebih dari itu. Kau pun mendekat debaran jantungku semakin hebat. Lambaian sukmaku semakin melesat. 

 

" Ko kamu melamun pas? " ucapmu membuyarkan lamunanku.

" kau sudah disini? " tanyaku asal jadi

" loh, bukankah dari tadi kau sudah memandangku dari kejauhan " 

 

Aku rikuh di dekatmu, Ratna magic apa yang kau gunakan? Hingga daksaku kaku tak mampu bergerak. Tatap matamu membangunkan jiwaku.

 

" yah, tapi aku tak sadar, tiba - tiba kau sudah di dekatku " kelakku

Kau tertawa kecil, membuatku makin tersipu.

" apa yang kau lihat dariku pas? "

" aku melihat apa yang tak pernah orang lain lihat darimu "

" maksudmu? " Tanyamu mulai mendetail

" aku melihat keagungan Tuhan dalam pesonamu " 

" aku semakin tak mengerti ucapanmu pas "

 

Kamu semakin indah jika penasaran. Ratna, aku semakin melihat Tuhan dalam dirimu, Rat. Yah, aku melihat Tuhan dalam karismamu. Dalam keluguan sikapmu. Ratna, aku mencintai Tuhan yang bersemayam dalam dirimu.

 

IP.96

 

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler