Skip to Content

Pura berlumut di ujung sana

Foto Satriawan

"Kenapa kau berikan pasir ini kepada ku ? Tidak perlu..kamu gunakan sendiri saja buat melempar matanya, agar dia buta tak bisa melihat.agar dengan begitu dia akan sadar, siapa dirinya."


"Kenapa ..kenapa dia selalu kasar setiap memberikan basah ..basah dan basah...pasir dan pasir lagi...TIDAAAKKKKK.... Dasar Iblis dan Setan ..Keparat kalian..."


 


"Hai setan setan penghuni gua, keluarlah,,aku di sini sudah lama menunggu agar kalian segera keluar..."


Sudah berabad abad lamanya aku disini, dipenuhi lumut dan bau..tapi kenapa tidak kau tampakkan wajah serammu? Sarapanku hanya suara, buih dan pasir yang tak akan pernah habis..buang saja bunga bunga dan wewangian persembahanmu itu..percuma karena tak akan pernah membantu aku untuk beranjak dari sini.


"Setan..iblis..hitam putih..dewa dewa.. dewi dewi...apa yang kalian lakukakan ?"....kalian tak mendengar apa? atau kaian mengikuti caraku ? bisu dan bisu ..tapi..tidak..aku tidak bisu..aku melihat kalian datang dan pergi saja tanpa bisa melakukan apa apa..berbisik bisik apa itu ??..aku tidak mengerti..


Silahkan saja kalian mengadu kepada raja kalian, aku tidak peduli..aku juga sudah muak dan jenuh dengan semua ini..penat..lelah dan bosan.."ahhhh...ahhhh..Kalau saja kalian merasakan , pasti kalian bilang ' buat apa berdiam diri di sini, hanya jadi tontonan dan pujaan yang tidak ada manfaat apa-apa, paling hanya sebuah simbol atau sugesti saja."


Tapi jangan takut, aku di sini ada, ada untuk keyakinan kalian..ada untuk ketenangan kalian..tapi aku selalu ditunggangi oleh keserakahan setan setan dan iblis iblis itu..terpaksakah atau kutukan ? ahh sama saja.


ppuuiihh...lagi lagi dia melemparku dengan basah dan pasir itu,,,apakah ini berati selamanya....aku akan ada di sini...??? aku akan tetap di sini..sepertinya.....


 


 


goresan dikala aku sendiri di tepi pantai...


Desember 2010

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler