Skip to Content

TENTANG KU DAN DIRIMU

Foto indah pancoro

Disini aku bercerita dari pengalaman pribadiku sendiri yang saat ini aku jalani. Aku hanya ingin semua tahu betapa aku sangat mencintainya dengan semua yang aku miliki saat ini. Dan aku pun sangat bersyukur tlah memiliki dirinya.

Semua berawal dari perkenalan kami yang tak disengaja. disaat itu kami hanya sekedar sapa menyapa antara pelanggan dan penjual. Yaa.... dia adalah seseorang yang sangat mandiri karena diumur semuda itu dia tlah memiliki usaha kecil-kecilan yang terbilang cukup ramai. Aku mengenalnya saat itu dia berumur 26 tahun dan usiaku 20 tahun. Karena seringnya aku kesitu akupun menjadi dekat dengannya.

Hubungan kami saat itu hanyalah sekedar kakak dan adik, karena diantara kami berdua tlah memiliki pasangan sendiri-sendiri. Aku merasa nyaman dengan nya begitu pila dia, sehingga aku sering bercerita tentang diriku padanya dan ternyata dia juga tak berkeberatan bercerita semua tenntang dirinya. Kami begitu kompak layaknya pasangan, namun kami mempunyai batasan untuk semua itu. Karena selain aku ataupun dia telah ada yang punya.

Kami bertukar pendapat, pengalaman serta apapun yang pernah kami alami. Bagiku dia adalah sosok yang begitu dewasa, penuh dengan kasih sayang dan sangat sabar yang menghadapi aku yang manja.Iya siihhh... kami hanya kakak adik tapi manjaku kelewat batas kalau ama dia hehehe.....

Banyak hal dan pengalaman yang dia ajarkan padaku sampai saatnya aku begitu banyak perubahan. Sangking seringnya aku bersamanya tiap pulang krja aku gak prnah lasung pulang pasti mampir terlebih dahulu ditempat kerjanya. Sejauh waktu berputar hubungan kami sangat baik. Banyak kecocokan diantara kita, sampai akhirnya diantara kami ber dua timbul rasa sayang ingin memiliki satu sam lain.Tapi, semua itu g mungkin kita kan dah memiliki kekasih sendiri-sendiri. Hingga pada saatnya kami menemukan masalah masing-masing.

Saat itu aku baru mengenalnya 2 bulanan, aku menemui masalah ama pacarku begitu pula dia.Kami sling bertukar pendapat dan pada akhirnya kami menemukan jalan untuk menyelesaikan itu semua. Akhirnya aku memutuskan untuk pisahan dengan pacarku, karena dah g ada kepercayaan lagi buat ku untuknya. Beda dengan dia, ternyata mlah lebih menyedihkan. Dia akan ditinggal kekasihnya menikah dengan orang lain dubulan Mei. Karena sebelum berpacaran dengannya ternyata kekasihnya itu dah bertunangan sama orang lain.

BERSAMBUNG...........

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler