Skip to Content

WANITA CANTIK UMPAN PROYEK

Foto usman hasan


WANITA CANTIK  UMPAN PROYEK

Begini nah, ada yang patut diherankan sebab banyak pemilik perusahaan kontraktor  di negeri Kelabu yang memberikan kuasa kepada cewek-cewek cantik bahenol, janda muda menggiurkan untuk maju mencari proyek di Instansi-instansi dan terbukti selalu berhasil, yang lelaki apalagi yang sudah tua selalu saja kalah. Itu berdasarkan desas desus di masyarakat atau dengan kata lain,menjadi cerita pasaran

Oleh beberapa mahasiswa dilakukan penelitian dan terbukti, memang benar apa yang menjadi berita simpang siur itu.Dari 100-an  perusahaan yang ada di negeri kelabu, 80 %  dimenangkan oleh perusahaan yang ditangani oleh wanita cantik, walau kebanyakan mereka hanya dipakai nama saja. Kalau perusahaan  lelaki yang tua bangkotan,jangan diharap menang, walau perusahaan bonafide, berpengalaman.

Hasil penelitian mahasiswa menyebabkan kehebohan di negeri kelabu. Pemerintah  cukup terpukul dengan berita miring tersebut sehingga raja harus turun tangan  dengan membentuk  tim investigasi. Rupanya bukan zaman sekarang saja orang rajin membentuk tim ini dan tim itu, zaman dulu pun masih namanya negeri Kelabu orang sangat rajin membentuk  tim.  Hasil kerja tim menyimpulkan, memang benar ada perusahaan yang dikelola wanita cantik memenangkan tender,tapi tidak sampai 80 % seperti penelitian mahasiswa.Hanya sekitar 10-an %, itupun memang berdasarkan kelayakan sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku.

Walau begitu, keluar instruksi raja, bahwa perusahaan kontraktor tidak boleh ada keterkaitan dengan  orang yang berkelamin perempuan, apakah dia itu masih cewek atau sudah janda, yang penting  perempuan cantik.

Waduh! Ada-ada saja kejadian di negeri Kelabu. Banyak yang aneh-eneh.  Mana tahan.*** 

 

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler