Skip to Content

Aku dan Angka-angka Bulan Januari

Foto Jabrik

 

pada angka-angka terakhir bulan januari.. Aku tak pernah utuh menemui tentang tanpa namamu pada hari-harinya.. dalam kecemasan tentang yang pernah terdengar.. yang pernah terlihat.. dan yang pernah aku rasakan ketika engkau menjawab apa kata hatimu dalam luapan rasa yang selalu kita mengerti..

hingga hari ini..

ketika kehendak kita beranjak dari datarnya ketidak-keinginan untuk berdiam pada ketertutupan.. lalu bercampur dalam binar senyum yang selalu kita pautkan dalam kata yang tersemai disemesta rasa.. kita akan menemui betapa kita tak pernah bisa mengelak pada apa yang telah Tuhan tuliskan..

telah aku sampaikan pada arah yang telah bersiap diri dihadapanku.. bahwasanya aku tak mengenal lagi segala hitam apapun tentangmu.. bahkan ketika esok dan lusa disakit-patahkan "arah" yang berbalik dan tak mengijinkan segala langkah.. aku tetap menantinya, hingga tersembuh-luruskan..

aku dan angka-angka bulan Januari.. menjadi saksi atas sebuah nama..
namamu..


ditulis oleh Theo Jabrik Pada: 27 Januari 2015; Jam 23:57

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler