Skip to Content

Bahu Untuk Lelahmu

Foto Jabrik

aku mendengarkanmu wahai siluetku..

ketika aku masih mencari sesuatu yang kukira mengendap bersama usia.. dan ketika sebuah jalan yang enggan kita lewati tiba-tiba tertutup dan meminta untuk segera kita buka kembali.. engkau menyediakan semua apa yang memang aku enggan mintakan padamu siang tadi..

jika memang kemarin menjadi yang akan selalu kita ingat bersama.. maka jadikanlah aku sebagai penyedia bahu untuk hari-harimu.. dalam malam-malammu.. dan dalam setiap apa yang tak engkau harapkan ketika kegetiran membungkusmu dalam kepekatan yang membuatmu menundukkan kepala..

tidak pada apa yang terjadi pada malam-malam kita kemarin, esok atau lusa akan kusematkan sebuah tempat pada sisi-sisi waktumu.. dimana kita akan selalu bisa berlarian dan bermain dalam indahnya warna-warna pelangi yang memayungi langit kita..

lalu katakanlah..

"aku tak lagi mengharapkan awan-awan gelap menutupi birunya langit ini.." sekalipun kita terjaga, kita akan berjanji untuk meneruskannya dalam waktu-waktu yang telah tersediakan..


ditulis oleh Theo Jabrik Pada: 29 Desember 2014; Jam 15:48

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler