Skip to Content

berbahagialah wahai kalian yang belum merasa kehilangan

Foto wisnu bayu

Kehilangan,itu pasti
Tak ada yang bisa memastikan kapan kehilangan akan datang menghampiri .

 Entah hari ini,entah besok,entah lusa atau kapan saja.
Sedih,juga pasti

Tak bisa dipungkiri perasaan yg bersemayam disudut hati karena kehilangan.
Mungkin hanya bisa menangis,meratap,menyesal.

Jika berhak melakukan penolakan, maka kita akan menolak kehilangan.

Siapa saja di dunia, selagi bernama manusia, pasti tk kan menerimanya.

Palagi, yang hilang adl suatu yg sangat berharga,yang sangat kita sayangi,juga kita jaga. Bisa2 kita akan enggan utk melangkah sekedar melakukan aktifitas sehari2.

Kita akan lebih mudah murung,lalu merenung,dan pada akhirnya kita hanya bisa mengenang sambil berlinangan airmata seraya berharap agar sesuatu itu kembali dalam pelukan kita.
Benar2 hal yang sangat tragis dan memilukan,saat kehilangan mendatangi kita.
Lalu,ketika kita mendapatkan suatu hal yg membuat kita bersenang hati,sudahkah kita memikirkan ttg kehilangannya?
Jawaban yang mungkin akan sering terlontar adl kenapa kita memikirkan hal yg belum tentu terjadi.
Memang benar,tapi ketika merujuk dari kalimat paling atas,kehilangan itu pasti,apakah jawaban seperti diatas masih mampu kita lontarkan?
Utk melihat dan mengurai arti kehilangan dari berbagai sudut pandang,cobalah melakukan sebuah percobaan dg cara menghilangkan sesuatu yang setiap hari gunakan. Mau melakukan?
Jawabnya sdh pasti,aku tidak mau mencobanya.
Nah,selamat berbangga diri atas pencapaian2 yang luar biasa pada diri kalian..dan aku sendiri sedang menikmati kehilangan sekeping hati dimeja makanku.
Salam

 

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler