Skip to Content

Bunga Kering di Balik Buku

Foto R'ainy Yusuf

Saat lonceng kapal berdentang,                                                                                                            kau selipkan tiga kuntum melati,                                                                                                       di sela jemariku.

Kelopaknya berguguran,                                                                                                                         kuremas dalam genggaman,                                                                                                             iringi langgam perpisahan.

Kelopaknya berguguran,                                                                                                         kurangkai dalam jalinan,                                                                                                                    airmata kerinduan.                                                                                                                  

Bertahun kemudian,                                                                                                                            saat kubuka lembaran usang,                                                                                                   sejarahmu dalam kenangan.

Kelopaknyaberguguran,                                                                                                                 mengering di antara lembaran buku,                                                                                           terukir siluet namamu.

***                            

Kotapinang, 7 September 2012.

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler