Skip to Content

HAIKU 7

Foto Beni Guntarman
files/user/2512/haiku_7.jpg
haiku_7.jpg

TANAM JAGUNG

daun menguning

petani tanam jagung

asap mengabut


LARON

api menyala

dingin menghilang, laron

membakar diri


MUSIM BATU

sebutir intan

di lumpur, batu koral

duduk di meja


SEMUT

tupai melompat

dahan bergoyang, semut

jatuh ke lumpur


FAJAR HARI

ayam berkokok

batas malam merekah

penerang jalan padam


HAMBA

peluklah daku

rumput kering milikmu

dan juga bintang!

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler