Skip to Content

HaNYa MeReKa YaNG SaLiNG MeNCiNTai YaNG MeNeMuKaN KeBaHaGiaaN

Foto SaNG PeNCiNTa
files/user/2972/HaNYa_MeReKa_YaNG_SaLiNG_MeNCiNTai_YaNG_MeNeMuKaN_KeBaHaGiaN.jpg
HaNYa_MeReKa_YaNG_SaLiNG_MeNCiNTai_YaNG_MeNeMuKaN_KeBaHaGiaN.jpg

RaTuSaN HaRi BeRLaLu BeGiTu SaJa TaK TeRaSa, DaRi SeMeNJaK KuMeNeMuKaN DiRiMu HiNGGa Kau KeMBaLi BeRLaLu DaRi HiDuPKu. NYaTa SaMPai iNi aKu MaSiH MeNGiNGaT KiTa. WaLauPuN JeJaKMu TaK LaGi TeRBaCa.

DaRi LuBuK HaTi YaNG TeLaH Kau BuaT MeRaNa, HaRaPKu SuaTu HaRi TiaP TaRiaN aKSaRaKu Kau CeRNa. eNTaH SaMPai KaPaN CeRiTa KiTa MaMPu KuaKHiRi, SeMeNTaRa DiRiMu SeMaKiN HaRi SeMaKiN DiJauHi oLeH SaNG PeNGuaSa PaRa aWaL HaTi.

SeBaGai SaNG PeNCiNTa aKu iNGiN KaMu TeTaP BaHaGia DeNGaN SiaPa SaJa, WaLau HaTiKu KaReNaMu TaNPa SeNGaJa TeLaH TeRLuKa, BuKaN SaLaHMu YaNG TaNPa SeNGaJa MeMBuaT HaTiKu LuRuH, SaLaHKu YaNG MeNYeRaHKaN HaTiKu PaDaMu uTuH.

SeBaGai MaNTaN, KaLau BoLeH aKu MeMBeRi SaRaN. JaNGaN BeRiKaN HaTiMu PaDa SeSeoRaNG YaNG TaK MeNGiNGiNKaN, JiKa KaMu TiDaK iNGiN SuaSaNa HaTiMu KeDePaN BeRaNTaKaN.

JiKaPuN SuaTu HaRi HaTiMu TeLaH BeNaR BeNaR JaTuH, PaSTiKaN JaTuH PaDa SeSeoRaNG MeNGiNGiNKaNMu uTuH. BuKaN PaDa SeSeoRaNG YaNG TaK MeNGiNGiNKaN KaMu, TaPi PaDa SeSeoRaNG YaNG LeBiH MeNGiNGiNKaNMu DaRi aKu.

KaReNa aKu SuDaH CuKuP MeRaSaKaN, LuKa DaN PeRiH SePaNJaNG KeHiDuPaN, KeTiKa aKHiRNYa aKu SaDaR SaaT SeMua MeNJaDi KeNYaTaaN, CiNTaKu PaDaMu TaK TeRBaLaSKaN.

TeRNYaTa DaLaM CiNTa, HaNYa MeReKa YaNG SaLiNG MeNCiNTai YaNG MeNeMuKaN KeBaHaGiaaN, SeMeNTaRa MeReKa YaNG TeRuS MeNCoBa MeNCiNTai oRaNG YaNG iNGiN DiiNGiNi TaNPa PeRNaH MaMPu MeMiLiKi SaMa SaJa DeNGaN MeNGuNDaNG PeNDeRiTaaN.

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler