Skip to Content

IBU

Foto Almaliki

Ibu adalah rujukan tatkala hati di landa galau..

Ibu merupakan tempat bernaung, berteduh, berlindung tatkala takut menghampiri..

Ibu adalah sesosok wanita yang tegar dan kuat yang senantiasa siap melindungi anaknya..

Dengan kasih sayang yang benar-benar suci, Ibu curahkan sepanjang masa tanpa pamrih dan behenti..

Begitu besarnya jasa mu Ibu, Begitu tulusnya Kasih sayang mu Ibu, hingga kau rela menempuh jalan yang panjang demi keberhasilan anakmu di kala besar..

Kasih sayang mu tak akan pernah padam, semua perbuatanmu hanya di peruntukkan bagi anakmu, demi kebaikan anakmu, demi keberhasilan anakmu..

Kini anakmu menghadapmu bertekuk lutut seraya minta ampunanmu ibu, minta keridha'anmu atas segala perbuatan anakmu ini yang tak tahu balas jasamu yang begitu besar..

Anakmu ini menyadari betapa besar pengorbananmu untukku, demi aku engkau rela berhadapan dengan apapun, meski maut menghadang, engkau tak pernah gentar melindungi, melawan apapun yang bisa menyakiti anakmu..

Air mataku mengalir mengenang semua kasih sayangmu, air mata yang duka, air mata yang tak tahu terimakasih ini membasahi pipi bagaikan sungai Nil dan sungai Furat yang mengalir begitu derasnya..

Oh ibu ampunilah anakmu ini, berkatilah anakmu ini..

Wahai Ibuku, Ummiku kaulah pelita dan Zimat keberuntunganku... Dunia akhirat, kaulah pelipur laraku, dunia akhirat kaulah sosok penyelamatku..


Alfaqir Ilallah: almaliki

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler