Skip to Content

Keindahan Untuk Kita

Foto Jabrik

kita dihadirkan disini untuk saling memberikan sebuah hati, ketika jiwa-jiwa kita belum sempat terabukan oleh terangnya kenyataan.. kita yang kemarin pernah saling menyembunyikan tentang apa yang kita sebut perasaan.. seolah melupakan segala yang pernah kita benamkan dulu pada ruang dan jarak yang tampak selalu gelap dihadapan kita..

jarak dan ruang yang kita sempat yakini adalah sebuah tirai.. sebuah janji yang sulit disempurnakan.. juga sebuah langkah yang teramat berat kita bentangkan pada peta-peta hati.. kini telah teramat mudah terurai pada kata-kata yang selalu kita katakan ketika hati menjadi sangat terindukan oleh cinta..

sayang.. kita telah menjadikan diri kita menjadi apa yang kita kehendaki.. tak sesuatupun yang pernah kita ingat tentang kepahitan, muncul dalam perjalanan ini.. mungkin kita selalu mampu untuk menghabisi hari-hari kita dalam keindahan.. sebagaimana keindahan itu diciptakan Tuhan untuk jiwa-jiwa yang selalu terkuatkan..


ditulis oleh Theo Jabrik Pada: 13 Januari 2015; Jam 13:05

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler