Skip to Content

Kita Tak Pernah Lelah (II)

Foto Jabrik

biarlah rasa itu semakin menguatkan sayang.. tak perlu lagi kita menenggelamkan diri dalam segala ketidakpercayaan, ketika kita tak mampu menyempatkan waktu yang terkadang begitu sempit untuk kita habiskan.. dan kita tak perlu terhanyut dalam amarah kesia-siaan, ketika kita memandang buta kepada samar yang saling menghampiri..

entahlah.. mungkin kita sama-sama mengerti, bahwasanya terlampaui sulit untuk memaknai keterasingan perasaan kita pada kisah ini.. meskipun kita telah mengairmatakannya, tetapi rasa itu justru mampu untuk menguatkan kedewasaan kita.. tidak untuk kisah lalu kita mampu melakukannya.. tetapi atas nama cintalah kita bisa melaluinya..

sayang.. dengarlah.. mungkin kelak diantara kita akan berdiam diantara semua kemungkinan yang enggan kita inginkan.. tetapi.. kita mungkin akan cukup mampu untuk menghampiri dan memautkan genggam kembali meskipun tak sepatah terucap untuk sebuah kehilangan yang selalu saja bisa dikembali-hadirkan.. percayalah..


ditulis oleh Theo Jabrik Pada: 7 Februari 2015; Jam 15:12

Baca juga..

Kita Tak Pernah Lelah I
Kita Tak Pernah Lelah II

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler