Skip to Content

Melukis Wajah Tuhan

Foto Mardiana Kappara

Bagaimana aku harus melukis wajah Tuhan

                 Kalau aku belum pernah melihat-Nya.

                                                     Apakah penting untuk melihat-Nya

                                               demi bisa melukis wajah-Nya?

Komentar

Foto SIHALOHOLISTICK

IDE YANG ORIGINAL

Ketika membaca judulnya ada kesan yang cukup kokoh bahwa ini merupakan ide yang original punya, atau entah saya yang kurang banyak melahap puisi, namun ini pertama saya mendengar seorang penulis ingin melukis wajah Tuhan. bagi saya, terbayangkan saja tidak pernah ingin melukisnya.

Ide ini punya konsep yang kuat, punya identitas yang nyata dan punya prinsip yang kokoh sehingga gaya yang digunakan penyairnya cukup tersendiri dan tak dapat dibandingkan dengan ide-ide yang dicetuskan oleh penyair lain.

Diksi yang sederhana sebenarnya lebih memberikan suatu kesan yang lebih dalam, penulis dalam mencetuskan idenya tidak terlihat seperti dipaksakan atau dibuat-buat. Ada kesan wah dan kagum ketika membaca judulnya....

Sukses terus buat Mbak Mardiana, teruss berkarya, berkarya terus

Salam hangat sastra dari tanah Batak

=@Sihaloholistick=

Foto Mardiana Kappara

Terima kasih sekali Bang.

Terima kasih sekali Bang. Saya masih belajar.

Salam hangat kembali dari tanah sumatera (melayu) jambi :)

Foto Syahrotul Masroin

salut

bagus sekali dg karya nya, saya kuga suka dengan puisi, tapi untuk menilisnya masih ada kebimbangan.

Foto Mardiana Kappara

Terima kasih. Salam sastra

Terima kasih. Salam sastra dan salam kenal. Saya bukan penyair karenanya mungkin puisi-puisi saya sekedar opini yang muncul di kepala. menurut saya suatu saat Anda akan menemukan waktu yang tepat untuk menulis. Sebab seorang penikmat bacaan yang giat akan menjadi perefleksi bacaan yang paling sering dinikmatinya melalui tulisan.

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler