Skip to Content

memang harus pergi

Foto nashrudin joha
files/user/422/images.jpg
images.jpg

hemm......
panjang sekali aku hela nafas ku.
dengan sebatang rokok dan secangkir kopi yg selalu setia temani saat aku di rundung kesunyian.aku tatap rembulan yg sedang bersinar,namun aku rasa tiada mengandung arti.aku tatap pula bintang yg sedang tersenyum dan ku balas dengan senyuman ku,namun aku rasa tiada ada ke ikhlasan.
mataku tertuju pada gitar yg habis di makan rayap.dan aku seakan mengeluh padanya tentang isi hati ini.ku coba memetiknya dengan sentuhan jemari ku,mencari kata2 yg pantas dengan apa yg aku rasakan saat ini.
ku coba kembalikan ingatanku pada hari2 kemarin,hari disaat kita penuh problema,hari dimana kita di rasuki emosi yg tinggi.aku mencoba meluruskan semua problema itu dan kau pun mencoba meluruskan pula,hingga akhirnya tiada jalan mufakat yang kita temukan.
kau terdiam dan aku pun tidak mau kalah membalas diam mu.mencoba kembali mencari solusi diantara kemelut kita.namun saat kita saling bicara,yang ada hnya saling emosi lagi.
hemm...
panjang sekali aku hela nafasku.
terbesit satu kata hati yang mengatakan bahwa sebenarnya kita ini saling egois,tak ada yg mau kalah dan di kalahkan.terbesit pula kata hati yang mengatakan bahwa aku memang harus berlari menjauh darinya,namun aku rasa belum saatnya aku harus menghilang dari pandangan nya.perlahan tapi pasti semua ini akan ku lakukan jika setiap masalah tiada pernah tuntas.
hemm...
panjang sekali aku hela nafasku.
walaupun aku sangat mencintainya,namun semua harus aku ikhlaskan melepas dia.demi kebaikan kita pula.
aku memang harus mengakui bahwa cinta tiada dapat di paksakan,sekalipun mencintainya,namun jika satu sama lain saling egois,tetap nantinya mendapatkan jalan berpisah pula.
hemm...
aku pergi.
aku pergi.
aku harus pergi.


label aku

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler