Skip to Content

Merah jambu kisahku,desember pun berdebu

Foto eliza faiza nadira

Merah jambu kisahku,desember pun berdebu

oleh eliza

Mengingatmu,kini seperti mengamati putaran awan ketika siang hari.memusingkan dan tak berkesudahan,menghipnotis dan menidurkan.

Apa jadinya jika kau tahu bentuk hati yang sebenarnya aku sodorkan untuk hubungan kita sekarang.warnanya bukan lagi merah jambu.harumnya bukan lagi seperti aroma embun pagi yang paling kau kagumi,bening,dingin dan heeem… tak bisa terungkapkan dengan kata kata,bahkan aroma parfum favoritmu pun tak bisa mengalahkannya.apa jadinya coba,andai kau tahu aku telah lama berhenti memikirkanmu.meskipun ragaku disampingmu..tertawa,tersenyum dan riang dalam canda bersamamu,sebenarnya hatiku sudah jauh sekali darimu..jaaauuuuh sekali.

Aku selalu saja menghitung hari untuk bisa sampai didetik dimana aku akan meninggalkanmu sendiri,bersama sisa sisa kisah kita.entah bagaimana bentuknya,mungkin akan bersisa seperti sebuah luka untukmu.maafkan aku,tapi inilah aku,aku memang mencintaimu seperti sebuah kata “KIRAMEKI”.cintaku hangat dan bercahaya.tapi itu dulu..sebelum rasa sakit itu kau beri untukku.kau memberiku rasa sakit,membiarkan aku berhenti mengingat segala keindahan tentang kirameki.sesaat kemudian setelah sakit itu kau beri,kau datang lagi kepadaku.meminta maaf,dan mencoba mengobati lukaku.menginginkanku kembali.kau tak pernah tahu siapa aku,maaf itu mudah.tapi siapa yang tahu tentang hati ini ???

Aku dan hatiku adalah piring kaca.

Ketika kau hempaskan secara paksa kelantai.aku akan pecah,terpisah dan kehilangan bentuk.mungkin kau bisa saja menyatukan kepingan pecahan pecahan ku menjadi piring kaca utuh kembali.tapi kau harus tahu !!! bagaimana dengan bekas pecahan kaca yang kau satukan ?? tak ada satu pun lem didunia ini yang mampu  menyatukan pecahan piring kaca tanpa meninggalkan bekas.

Berhentilah mencintaiku,sebab aku pun telah berhenti mencintaimu sejak hari itu.lalu,bila kau sesali keputusanku menerimamu kembali ketika itu,itu hanyalah sebagian dari permainan putaran awan disiang hari…memusingkan,tak berkesudahan,menghipnotis dan menidurkan.kau takkan pernah bisa mengatakan bahwa kau sangat sanagt mengenal seseorang,karena setiap kita bisa berubah kapan saja,kadang ingin bersikap sangat manis,tapi kadang kala juga ingin menjadi sangat liar.

 


Merah jambu kisahku,desember pun berdebu...

Komentar

Foto bangts

bangts

asyieieieiekkk,,,,,

salam sore

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler