Skip to Content

Romantisme Kota dalam Secangkir Kopi (I)

Foto Jabrik

kemarin kita mengisi malam dengan segala apa yg kita kehendaki dihari-hari sebelumnya.. berbicara tentang kamu, aku, mereka dan semua rasa yang mewakili hati kita, ketika kita sama-sama menyadari bahwa kita pernah tenggelam dalam kesendirian..

pada lampu-lampu kota kita dipaksakan untuk saling menunduk dan mengingat masa lalu.. nada-nada sumbang biduan jalan silih berganti menghampiri kita yang duduk saling bertatap mencari rasa yg mungkin tertanam dikedalaman mata..

kita saling menertawakan masa lalu yang terkadang begitu samar kita ingat.. kepedihan dan kebahagian telah erat melekat dihati kita masing-masing dan membuat kenyataan menjadi begitu getas ketika kita genggam..

Romantisme kota dalam secangkir kopi telah kita reguk.. menawarkan sejuta rasa yang menanti untuk kita jadikan kisah yang akan selalu kita ingat ketika kelak kita berada pada lingkaran memoar yang masih begitu samar..

entahlah..

untuk saat ini aku tidak mengakuinya.. walau hati tak dapat mengingkarinya..

 

Kawasan Kota Tua Jakarta 8 Juni 2014


Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler