Skip to Content

Sebelum Jarum-jarum Jam Menunjuk

Foto Jabrik

sebelum deretan angka-angka dilembar kertas yang bernama kalender ini nyaris tenggelam oleh keriuhan malam ini.. dan sebelum ingatan-ingatan tentang apa yang memang harus aku tinggalkan, berubah menjadi yang engkau sebut kenangan..

aku berusaha memastikan ditepian malam-malamku yang teramat sulit aku pejamkan dulu.. bahwa.. ketika hadirmu telah membuka sebuka sebuah kisah yang lama kusembunyikan, engkau telah juga menjadikanku bagian dari tepian malam-malammu..

seharusnya..

tak perlu berairmata untuk selalu terjaga dalam kisah yang selalu berganti.. tidak juga harus tersakiti untuk segala apa yang pernah kita lalui pada hari-hari yang teramat getas kita genggam dalam kepedihan.. karena kita adalah masa depan itu sendiri..

dan sebelum jarum-jarum jam menunjuk pada angka kosong-kosong diseparuh malam nanti.. pastikanlah.. bahwa engkau melihat kata-kata yang aku sempat tuliskan dengan rasa dilembar-lembar terdalam hatimu.. aku mencintaimu..

Selamat Tahun Baru Untukmu..


ditulis oleh Theo Jabrik Pada: 31 Desember 2014; Jam 20:33

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler