Skip to Content

Segala Pengandaian Ini

Foto Jabrik

anggap saja aku ada disampingmu.. dihadapanmu.. lalu menatapmu tajam, setajam engkau menatap segala diamku saat itu.. mungkin kelak aku tak mampu berkata apa-apa tentang dirimu, ketika tatapan-tatapan kita bersatu dalam genang airmata yang tertahan.. atau ketika kedua tangan kita saling erat tergenggam dalam kerinduan yang tertunaikan..

anggap saja aku mengucapkan sesuatu padamu saat ini.. tentang segala mystery of soul yang sempat diretakkan oleh malam.. tentang keterlengkapan hati kita untuk menghadapi esok dan lusa.. atau kesiapan kita merenggut kembali segala apa yang pernah coba kita sematkan dalam warna-warna pelangi dan meletakkannya dihati kita..

anggap saja kita duduk bersama dalam nuansa remang pada sebuah senja.. dan perlahan membuat kita terhanyut dalam kisah-kisah yang mampu meredakan isak yang mengalir.. lalu kita akan saling bersandar pada bahu-bahu yang telah bersiap sejak segala kata-kata tertumpah pada kalimat kerinduan..

mungkin saja.. segala pengandaian ini akan menjadi sesuatu yang selalu kita ingat dalam kesendirian.. mungkin saja.. segala penganggapan ini akan membuat kita terjebak dalam ada dan ketiadaan yang kekal.. atau mungkin saja.. diantara kita telah menjadikan semua ini kebersamaan yang hanya mampu kita rasakan ketika mimpi-mimpi enggan dikejut-bangunkan..

sayang.. kita tak akan melakukannya.. kelak kita akan mengakhiri segala kemungkinan itu dengan saling menguatkan tentang hati.. tentang cinta.. dan tentang janji..


ditulis oleh Theo Jabrik Pada: 28 Januari 2015; Jam 17:37

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler