Skip to Content

Semoga Cinta Memaafkanku

Foto Jabrik

ketika ketidak-tahuanku berubah menjadi apa yang tidak kau kehendaki.. dan ketika semua apa yang pernah kita miliki menjadi hanya ada dalam memoar tentang yang engkau benci.. maka berilah aku sedikit tentang makna keabadian yang tersembunyi dalam benakmu..

tentang rasa, kesetiaan dan tentang cinta yang terlanjur menjadi kekuatanmu untuk berani menjumpai kehidupanmu kembali.. untuk menjadi sesuatu yang selalu aku pusarakan dalam ingatanku tentangmu.. dan untuk apa-apa yang selama ini selalu kita yakini..

apa yang telah kita lupakan itu, kelak akan menemui kita kembali sayaang.. selalu menjadi mimpi buruk tentang rasa yang tak pernah memaafkan cinta atas nama kenyataan.. sebagaimana kesedihan dan keperihan yang menolak untuk selalu saling menemui..

Semoga cinta memaafkanku dalam kehadirannya disetiap denyut semesta yang senantiasa mengiring dibelakang kita.. dan meniadakan setiap alasan yang membuat engkau menjadi begitu saja mudahnya tenggelam dengan pertanyaanmu sendiri..

semoga cinta memaafkanku..


ditulis oleh Theo Jabrik Pada: 27 Januari 2014; Jam 01:08 ◄

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler