Skip to Content

SKETSA AWAL TAHUN (Haiku)

Foto Beni Guntarman
files/user/2512/Sketsa_Awal_Tahun.jpg
Sketsa_Awal_Tahun.jpg

SKETSA  AWAL TAHUN (HAIKU)

 

lilin menyala

dinding penuh bayangan

di gubuk bambu

/

mengejar sinar

pucuk rotan melengkung

berjuang hidup

/

kicau beburung

hujan tak kunjung berhenti

nyanyian mendung

/

senja berlari

burung bergegas pulang

ke gerbang malam

/

berganti tahun

kembang api menyala

harapan baru

/

sunyinya malam

berbayang dalam kopi

bulan berenang

/

seulas senyum

menyambut tahun baru

sehangat pagi

/

almanak jatuh

jejak tersapu hujan

di awal tahun

/

kudengar sunyi

menembus dinding tembok

ratapan jangkrik

 

*****

Batam, 2016.

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler