Skip to Content

Soneta Mangsa Ketiga

Foto edi sst

Soneta Mangsa Ketiga

oleh edi sst

 

Disaksikan langit sore lembayung

Aku berkata: kesetiaan telah memasung

Gelora kawah resah yang membuncah

Sedang penantian adalah ketidakpastian

Akankah musim basah menjadi lelah

 

Disaksikan langit sore lembayung

Aku berkata: kesetiaan telah memasung

Denyar-denyar nadi liar yang melahar

Menyembur jadi lumpur hitam membenam

Menjelma kepongahan demi kepongahan

 

Jika terdengar bunyi kerik garengpung

Tetap menjaga lantunan bait kidung

Datangnya angin mangsa ketiga

Ajarilah aku untuk setia

 

Semarang, 2011


sumber gambar : bagindaery.blogspot.com

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler