Skip to Content

Suatu Hari yang Kelak Kita Renungkan

Foto Jabrik

suatu hari yang kelak kita renungkan adalah sebuah kenyataan.. kenyataan bahwa kita akan berada di antara kemarin dan hari ini.. dan setiap kita menghitung rasa dan cinta yang tersisa diantara keduanya, dia adalah isyarat.. dia adalah arah hati.. tidak selamanya dia berada dalam lingkaran yang membuat kita tersesat dalam kering yang berkarat.. tidak pula menjadi dingin yang terus memeluk gigil.. sekalipun bidadari turun dan memberkati lembut angin pada pucuk pucuk cemara.. adalah ketegaran yang menikam buta di kegelapan.. adalah degub ketabahan yang membisiki jantung..

entah untuk apa kita bejibaku dengan kata kata yang membuat kita selalu tenggelam dalam memahami arti kekalahan yang dititipkan Tuhan pada cinta.. sedangkan kita tidak pernah bertanya sekalipun pada sebuah alasan.. menjadi lembayung yang mengejar senja.. menjadi buih yang tertinggal ombak dan terhapuskan badai.. itu adalah kita.. Dan ketahuilah.. doa doa kita tak akan pernah terhapus oleh ketakutan.. dia akan kembali bersama kekuatan yang dihembuskan oleh sang Kekal.. ketika pilihan pilihan menjadi sebuah permainan.. dan ketika hujan membisukan musim yang memerahkan tanah..

sayang..

suatu hari yang kelak kita renungkan adalah sesuatu yang membuat kita percaya pada hidup.. bahwa kehidupan adalah mengalirnya sungai sungai cinta ke telaga hati.. merekahnya bunga bunga perasaan di semesta taman jiwa.. dan kembalinya matahari pada pelukan senja ketika kita masih berdiri menatap jingganya.. tak sesuatupun yang dapat menghentikannya.. hanyalah cinta yang terselamatkan oleh genggaman kita sendiri yang menjadi cahaya.. menjadi kekal dalam kesaksiannya.. dan juga kelak menjadi runtuh di kegetirannya..

sayang..

suatu hari yang kelak kita renungkan adalah kelahiran jiwa dikefanaan cinta....

selamat ulang tahun untukmu..


ditulis oleh Jabrik pada: 24 Juni 2012; jam 9:18 ◄

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler