Skip to Content

Untuk kawanku, para penghuni galaksi.

Foto Adrie Julian

Kawan, kita mungkin telah terpisah jauh seperti fenomena Bigbang telah terjadi di tengah pusaran persahabatan kita.

Jarak kita terpisah jutaan tahun cahaya, hiperbolis memang tp itu yang terasa..

hanya saja jangan pernah lupakan tentang filosofi galaksi kawan,

filosofi yang menyatukankita!

berbeda-beda dalam unsur tapi tetap bergerak dengan sinkronisasi sebagai kesatuan di tata surya..

..

entah sekarang berevolusi menjadi apa kalian kawan?

mungkin kalian sudah menentukan rasi kebintangan kalian sendiri.

tapi selalu ingatlah tentang masa-masa kita masih berdiri bersama sebagai satu sentris di gugusan bintang* yang melahirkan kita.

*sekolah..

....

The Braveheart David, Kawan matahariku,

tetaplah menjadi matahari yang memimpin dan menghangatkan, menjadi yang termuda di sistem galaksi tapi selalu menjadi yang terdewasa.

 

The Troublemaker Hendrik,

apa yang terjadi dengan kehidupanmu kini kawan?masih seperti letupan corona matahari atau seperti kumpulan asteroid di antara mars dan jupiter saling bertabrakan tak tentu arah?Abstrak, tp disitulah letak kekhasanmu!

 

The Creative n symphatic Sandy,

sejauh ini kau yang paling bersinar di antara kita, seperti meteor yang melesat, melejit ke angkasa.

tetap pada orbitmu kawan! buat orang-orang tersenyum, dan selalu berpegang pada apa yang kau tulis di dinding kelas kita "dream, believe, n make it happen"

..

Pada saatnya nanti kawan, ketika tiba di titik tertinggi kehidupan kalian,

jangan lupakan persahabatan kita,

tetap lihat dan pijaklah bumi ini.

karena dari situ lah kita terciptakan..

..

 

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler