Skip to Content

Untuk Para Mahasiswa

Foto Muzakkir.Alimin

untuk para mahasiswa

 “jika idealisme adalah kemewahan yg dimiliki pemuda akan diisi dengan apa periode kalian sebagai mahasiswa, belajar adalah bentuk dasar yang tak boleh diabaikan namun merugilah jika belajar disempitkan semata dengan perkuliahan, nikmati kehidupan kampus dengan terus mengasah, jangan habiskan waktu dengan terus berkeluh kesah, karena kalian adalah anak-anak muda pilihan yang berkesempatan merengkuh dalamnya ilmu pengetahuan, bacalah sebanyak-banyaknya buku jangan main gadget melulu, kongkow-kongkow tentu boleh-boleh saja apalagi jika di Sekretariat organ Mahasiswa, Kenali sebaik-baiknya Temanmu, Hayatilah Masyarakat di Sekelilingmu, agar kampus tak menjelma tembok yang memenjarakanmu, Beranilah mengambil Pendirian dalam banyak persoalan, Anak muda kok sudah hobby cari aman dengan sikap Netral-Netral, Tinjulah Kemapanan dengan Kepalan Tangan, Lawanlah kejumudan dengan nekat membuat terobosan, jangan takut jatuh dan terhantup dengan terbentur kamu akan terbentuk, Sebab indonesia ditemukan dan diusahakan oleh anak-anak muda, kalian pula lah yang seharusnya mempebaharui tanah air kita”.

Ditulis oleh, Muzakkir Geku


Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler