Skip to Content

Gengster-gengster

Foto Penulis fiksi

Kisah ini di mulai dari dalam sebuah kapal kargo bernama Platipus, di mana kapal ini sudah sering di gunakan sebagai alat transportasi dalam banyak operasi penyelundupan barang barang ilegal, di antaranya seperti Berlian, Heroin, dan juga mobil-mobil sport. Kapal ini sendiri mempunyai beberapa kru yang bertugas di masing masing tempat. Seseorang bernama Zorba Philippines menjadi kapten kapal, Nico Bellic, seorang pedagang yang berasal dari Mesir bernama Hossam Ramzy, seorang koki, kemudian ada Dave Bosoy, serta beberapa anggota Geng Triad, dan beberapa petugas kebersihan.

Pada saat kapal Platipus tengah berlayar menuju ke pelabuhan East Hook di kota Liberty, bersamaan dengan waktu tersebut, di satu ruangan kamar terlihat satu pasangan yang baru saja akan melakukan aktivitas seksual, namun menyimpang. Pasangan prianya adalah Dave Bosoy yang terlihat sedang di ikat di ranjangnya, ia mengenakan pakaian seperti terbuat dari kulit binatang, sehingga terlihat begitu erotis, tubuhnya tengah menerima beberapa cambukan dari seorang wanita Asia yang tak di kenali namanya, wanita Asia itu juga berpakaian yang terbuat dari kulit binatang. 

Teriakan-teriakan dari mereka berdua rupanya terdengar sampai ke luar ruangan, dan cukup membuat gaduh. Karena mendengar kegaduhan tersebut, Nico Bellic pun bermaksud mendatangi sumber suara. Ketika ia telah berada cukup dekat dari kamar itu ia lalu berdiri di depan pintu sembari berusaha memastikan bahwa orang yang berada di dalam kamar tersebut adalah Dave Bosoy. Di dalam kamar itu Nico Bellic mendengar temannya Dave Bosoy berteriak teriak.

"Ayah sudah kembali, Ayah sudah kembali, kamu memang pelacur, kamu pelacur!!"

Setelah mendengar teriakkan itu sehingga yakin bahwa suara lelaki itu ialah temannya. Maka Nico Bellic mulai mengetuk pintu kamar. Pintu kamar itu pun di ketuknya beberapa kali sambil melantangkan bujukan untuk Dave Bosoy agar dia segera mengakhiri kegiatan nya dan keluar dari kamar. Karena akan mengemas barang barang yang akan di turunkan ketika telah sampai di pelabuhan East Hook sebentar lagi.

 

Bersambung.....

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler