Skip to Content

Penduduk desa El pueblo 2

Foto Penulis fiksi

 

 

 

 

Berawal dari insiden hilangya kontak dengan Tim Bravo saat penyelidikan di Arklay Mountain akhirya Tim Alpha yang terdiri dari : Chris Redfield, Jill Valentine, Albert Wesker, Barry Burton, Joseph Frost dan Brad Vicker ditugaskan untuk menyelidikinya. Pada 24 July 1998 pada malam hari, mereka di berangkatkan ke Raccon Forest menggunakan Helikopter. Di tengah – tengah perjalanan, Jill Valentine melihat helikopter Tim Bravo yang terdampar di Raccon Forest. Mengetahui akan hal tersebut, Wesker sang kapten Team menyuruh Brad Vicker untuk mendaratkan helikopter nya agar bisa melakukan investigasi lebih dekat. Joseph Frost memulai investigasi kedalam bangkai heli tersebut, dan ternyata sang pilot STARS Bravo Team Kevin Dooley di temukan mati mengenaskan di dalam heli. Kaget akan hal tersebut, Joseph Frost lari keluar dari helikopter tersebut. Tapi, di luar helikopter sudah ada Cerberus yang menunggunya. Joseph yang ketakutan mencoba melawan dengan tembakan, tapi karena kalah jumlah Joseph akhirnya terbunuh oleh Cerberus.

Disisi lain, Jill yang saat itu tebengong melihat rekan nya di makan hidup hidup oleh anjing, menjadi sasaran berikutnya Cerberus. Beruntung, sesaat sebelum anjing itu berhasil menerkam nya, Chris Redfield menyelamatkan Jill dengan menggunakan Beretta nya. Dengan anggota team yang tersisa, mereka berlari menghindar dari serangan Cerberus ke arah Helikopter. Tetapi belum setengah jalan mereka mencapai Landing Zone, Brad yang panik menghidupkan mesin Helikopter dan kabur meninggalkan mereka. Karena tidak bisa melakukan apa – apa selain lari, mereka meneruskan pelarian mereka kearah yang lebih aman. Di tengah tengah pengejaran itu, Wesker melihat sebuah Mansion Besar dan menyuruh seluruh anggota team untuk masuk dan bertahan disana, “Mansion itu tidak lain dan tidak bukan adalah Spencer Estate a.k.a Arklay Mansion”. Di dalam Mansion, Jill sadar kalau Barry menghilang, saat itu juga ia langsung bergegas keluar dari mansion untuk mencari Barry tapi sayang, Wesker dengan sigap langsung mencegah Jill karena terlalu berbahaya jika keluar dari mansion sekarang.

Beberapa saat kemudian, terdengar suara tembakan dari ruang sebelah. Chris mengajukan diri untuk memeriksanya, karena dia pikir siapa tau itu adalah tembakan dari Barry. Setelah menyelidiki tempat itu, ia melihat ceceran darah di dekat perapian tentu dia bingung dan berharap kalau itu bukan darah Barry. Sadar dengan keanehan yang ada di Mansion tersebut, ia pun melanjutkan investigasi. Ia memasuki ruang lain dan melihat salah satu anggota Bravo Team Kenneth Sullivan terlihat sedang di makan oleh seorang pria, (Chris belum menyadari jika pria itu adalah Zombie yang sudah tertular T-Virus). Zombie tersebut merasa terganggu oleh kedatangan Chris dan akhirnya mencoba menyerangnya. Dia menghindar dan berlari menuju tempat Wesker berada. Namun ternyata, Wesker dan anggota team lain nya menghilang. Dia hanya menemukan Beretta milik Jill Valentine. Dengan senjata tersebut, ia bertekat untuk mencari semua anggota STARS yang hilang dan menjelajahi semua ruangan di dalam Mansion tersebut. Di setiap ruangan Chris selalu bertemu dengan berbagai monster B.O.W milik Umbrella, dengan keahlian nya menggunakan senjata dan kemampuan dalam pertarungan jarak dekat, ia dengan mudah mengalahkan monster monster itu. Dalam perjalananya, Chris bertemu dengan teman anggota Tim Bravo yaitu Forest Speyer dalam keadaan mati akibat di serang oleh zombie. Saat Chris ingin mengecek mayat Forest, tiba-tiba Mayat tersebut bergerak dan mulai menyerang Chris, dengan terpaksa ia pun membunuh Forest menggunakan Beretta Jill hingga Forest tak dapat bergerak lagi.

Di lain tempat, Jill yang berpisah dengan anggota yang lain menemukan senjata Shotgun yang di gantungkan. Setelah mengambil senjata tersebut dia pun keluar dengan niat untuk melakukan pencarian terhadap anggota lain. Tetapi sebelum sempat keluar dari ruangan tersebut, atap ruangan nya sedikit demi sedikit mulai terjatuh dan akan memenimpa Jill. Di luar ruangan, Barry yang mendengar teriakan Jill di dalam ruangan mencoba untuk menyelamatkan Jill. Setelah menyelamatkan Jill, Barry memutuskan untuk berpencar lagi agar lebih memudahkan pencarian anggota team yang lain, dan Jill pun setuju.

Kembali ke Chris, di perjalanan ia bertemu dengan Anggota Tim Bravo lagi, Richard Aiken dan Rebecca Chamber yang sedang mengobati Richard karena ia terluka parah. Rebecca lalu menceritakan apa yang terjadi dengan Richard sehingga ia bisa terluka parah seperti ini. Dan ternyata Richard terluka karena serangan ular besar. Rebecca memberitahu Chris bahwa ia membutuhkan serum secepat nya, karena jika tidak, nyawa Richard akan melayang. Tidak mau akan hal itu terjadi, Chris kembali mejelajahi Mansion, beruntung ia akhirnya dapat menemukan Serum itu. Dengan cepat Chris kembali menuju ruangan dimana Richard Aiken dan Rebecca Chamber berada. Lalu Rebecca langsung memberikan serum itu dan akhirnya Richard kembali pulih. Tetapi ular yang menyerang Richard datang kembali dan mencoba menyerang Chris dan Rebecca, kemudian Richard mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan mereka berdua. Akhirnya Rebecca dan Chris selamat.

Sementara Jill sedang terus melakukan penjelajahan terhadap mansion tersebut, guna untuk mencari anggota anggota nya yang hilang. Di perjalanan dia melihat sebuah pintu yang di atas nya tertulis “Room .002”. Diluar ruangan itu, jill medengar Barry sedang melakukan percakapan dengan seseorang yang tidak di ketahui siapa. (Barry di beritahu oleh Albert Wesker untuk membatu rencana nya untuk membunuh semua anggota S.T.A.R.S yang tersisa. Barry di ancam jika tidak mau melakukan nya, Keluarganya akan di bunuh). Takut akan hal itu, Barry pun menuruti keinginan Wesker, kemudian Wesker pun keluar dari ruangan tersebut menggunakan tangga rahasia. Setelah Jill mendengar semua percakapan Barry, ia masuk dan menanyakan akan kebenaran hal itu. Barry mengaku bahwa ia disuruh Wesker untuk membunuh semua Anggota S.T.A.R.S. Tapi jill menenangkan dan meyakinkan Barry bahwa gertakan Wesker hanyalah omong kosong belaka, ia menganggap semua yang dikatakan Wesker hanyalah manipulasi agar semua anggota terjebak dalam rencananya. Akhirnya Barry pun sadar dan mengerti bahwa yang dikatakan Jill adalah benar, diakhir pembicaraan mereka berdua akhirnya sepakat untuk kembali melanjutkan pencarian.

Perjalanan Chris – Rebecca, dan Jill- Barry pun terus berlanjut, mereka berhadapan dengan mahluk mahluk genetic buatan Umbrella seperti Hunter, Crimson Collored Zombie, V-JOLT chemical Plant 42 dan monster monster genetic Umbrella lainya. Namun mereka selalu berhasil mengalahkan semua monster ciptaan Umbrella. Sampai akhirnya mereka menemukan Ruangan Bawah tanah yang terhubung dengan Labolatoriun penelitian Umbrella. Chris dan Rebecca terkejut menemukan Enrico yang sudah bersimbah darah dan menanyakan kenapa itu semua bisa terjadi. Lalu Enrico menjelaskan bahwa ada salah seorang dari anggota S.T.A.R.S merupakan anggota Umbrella dan dalang dari semua ini. Saat ia akan memberitahukan Siapa orang nya, ia di tembak oleh sosok misterius (Albert Wesker) sebelum sempat mengungkap kebenaranya. Chris dan Rebecca pun meninggalkan mayat Enrico dan melanjutkan pencarian.

Dalam perjalananya, mereka menemukan Ruang tempat penelitian Umbrella. Disana mereka menemukan semua informasi tentang data-data eksperimen serta sampel penelitian monster-monster yang pernah menjadi lawan mereka saat di mansion, mereka akhirnya mengerti bahwa dibalik semua tragedi ini disebabkan oleh Umbrella. Disaat tengah menyelidiki laboratorium tersebut. Wesker tiba-tiba muncul dihadapan mereka, Chris dan Rebecca semula tidak mencurigai Wesker dan berusaha meyakinkan rekannya untuk bersama-sama mencari tahu pelaku yang menjadi dalang dari insiden tersebut. Kemudian secara mengejutkan Wesker langsung mengakui kepada Chris dan Rebecca bahwa dialah yang menjadi otak perencanaan insiden yang melibatkan STARS member. 

 

Bersambung...


Novel fiksi

Komentar

Tulis komentar baru

Materi isian ini bersifat rahasia dan tidak ditampilkan ke publik.


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler