Skip to Content

# puisi #poem #poetry #puisisastra #pengharapan #doa

DI SUATU SENJA NAN INDAH KALA HATI BERDETIK TERUSIK

DI SUATU SENJA NAN INDAH KALA HATI BERDETIK TERUSIK

 

Di suatu senja nan indah tidak terkata

kala lembayung di kaki langit berubah aneka warna

Empati Buta

Empati Buta

Oleh: Erinadwi

Musafir

Musafir

oleh : A.S. Azhar

 

Duhai kelana;

Seorang musafir.

Tempuh jejak melangkah

dunia hidup sebentar

lalu dan melalui

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler