Skip to Content

# puisi # puisi #poem #poetry #puisicinta #pengharapan #doa

HALIMUN, MERBABU, TAKENGON DAN WAMENA

HALIMUN, MERBABU, TAKENGON DAN WAMENA

Oleh: Emil E. Elip

 

Tidak ada yang dapat diharapkan dari diam yang kita pendam

Akan sangat terlihat bahwa kita pernah merencanakan suatu kebodohan yang sama.

Sama-sama yakin untuk menyimpan rasa

Sama-sama yakin untuk menyimpan tatap dan kagum

BENGKEL HATI

HARI JADI

Gulita malam

Menghujam dalam

Menunduk memeluk kantuk

Menghempas rasa suntuk

.

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler