Skip to Content

# puisi #sastra #bandung #poem #poetry

Jingga

Dari timur kau muncul bak seorang yang pemalu

Memancarkan sinar ke seluruh penjuru

Perlahan tapi pasti kau pun terbit

Membuat sebagian orang lari terbirit birit

Kisah Budak Pengembara

Bersama haluan yang memecah ombak

Kukejar senja di ufuk barat

Angin yang menerpa

Menambah aesthetic romance di dada

 

Di Perjalanan

Di Perjalanan

Oleh : Asep S. Azhar

 

Menuntun langkah menuju takdir-Mu,

Ya Rabb

hari ini aku berterus terang

biar terang terus

do'a-do'a telah menjadi bait

pada lembar cita hati

 

di perjalanan mengantarmu pulang

kita berbincang

mengumandangkan harap

yang tak sempat

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler