Skip to Content

# puisi #sastra #nohanwij #poem #poetry #puisicinta

Ingat kamu

Ingat kamu

Mengapa harus ada waktu yang menemukan kita

Menemukan rasa ..

Rasa yang tak bisa hilang 

Tapi sekarang,..

Bila Kau Kembali

Bila kau kembali

saat daun mulai berguguran

ranting kering juga air kali

namun hatimu basah oleh

kerinduan

sertakan pula kasihmu

Luka

Luka.

Kali ini senja begitu kejam.

Menggerogoti ruang dalam kepalaku.

Aku lihat awan tersenyum.

Matahari terbahak.

Tuan yang maha benar

Tuan yang maha benar.

Teruntuk Tuan.

Bagaimana rasanya?

Setelah mematikan rasa rasaku?

Sudah puas?

Atau masih ada tuduhan tuduhan lagi untukku?

Perempuan Kopi

Perempuan Kopi (1)



Sebelum tidur malam

aku menyeruput secangkir kopi

Setelah itu aku bermimpi bercumbu mesra dgn seorang perempuan

Janji

Kupinang  kau

wanita dari bukit mengganga

penelan gema tak bersuara

pembawa kerak tanpa ratapan

Maling

Siang  benderang kau tiba

Menganguk namun aku lupa wajahmu

Repotnya  asyik mikir sendiri

Mengelola rasa benahi emosi

Maling, kamu merancang  apa ?

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler