Skip to Content

# puisi #sastra #nohanwij #poem #poetry #puisirindu #puisisahabat

Uluran tangan

ULURAN TANGAN

 

SAHABAT,

Kita pernah dalam sebuah titik,

Dimana seluruh tubuh ini kehilangan semangatnya karna sebuah kesalahan

REINKARNASI

Di musim panas

Aku mengadopsi jarak

Begitu jauh, begitu luas

Kuberikan ia baju 

Dari sisa kenangan

Dan secerca selimut 

Dari masa lalu

Di bawah pohon

Di bawah pohon

Matamu yang belati

Begitu tajam 

Melubangi hatiku--

Kubiarkan menyeruak 

Ke dasar lubuk

LELAKI YANG MENJATUHKAN MIMPI DI CANGKIR KOPI

 

Yang datang menemuimu selagi matahari merangkak dari punggung bukit

Mengetuk ceret,chemex,dan cangkir pagimu

mengetuk mimpi dari kata-kata yang tak kunjung temu

Untukmu

Hanya Untukmu


Hayalku...

Lamunanku..

Rinduku....

Juga harapanku

Hanya untukmu

jangan Dewasa

Jangan Dewasa

 

Mencari jati diri telah kita lakoni

Menaiki beberapa anak tangga

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler