Skip to Content

# puisi #sastra #nohanwij #poem #poetry #puisirindu #puisisahabat #leiden #tasikmalaya

BUKAN AKU

Sejak kelahiran menginjak bumi

Bukan aku yang ada sebenarnya

Di dalam aku ada aku yang lain

Di dalam yang lain ada aku yang lain pula

Aku bukan diriku

MUTASI

Telah kupindahkan

Ketabahan batu

Dalam diriku

Yang selalu sabar

Menunggu. Kapan

Kauberkunjung

 

Telah kutafsirkan

(P) ULANG

Waktu remaja kita tinggal

 

Langkah-langkah lalu adalah jejak yang kita pinang

 

Pada angan akan rencana yang dicipta

 

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler