Skip to Content

# puisi #sastra #poem #poetry #puisicinta #cinta #jatuhcinta

rumah mu dalam pembangunan

Bang,

Rumah mu masih dalam pembangunan

Tapi kamu memilih batasi sabar

Lalu memetuskan untuk kelain naungan

Yang lebih kamu temukan kepastian

PESONA

Rumah segala penampungan dirimu, menjelma menjadi suasana kota yang kubenci

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler