Skip to Content

# puisi #sastra #poem #poetry #puisirasa #magelang #menoreh #cilacap #puisiindonesia

PUISI-PUISI SRI WINTALA ACHMAD

TARIAN TEROMPET

 

Di luar, orang-orang berpesta

Seperti ribuan terompet yang berloncatan di jalan

Sindikasi materi


Terpopuler Hari Ini

Sebulan Terakhir

Terpopuler